Web Design

product 1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque nec dictum tortor.

Multimedia

product 1

Proin eleifend quam eu purus aliquet scelerisque. Sed non nibh a urna tristique vestibulum.

Customizations

product 1

Morbi suscipit, nisl eget porttitor hendrerit, arcu sapien cursus enim, id luctus felis metus urna.

Komunitas Anak Jalanan (KANJAL) Se-Pegunungan Tengah Papua (La Pago)Koordinator Wilayah Kimbim-Pyramid Sektor Tengah X-Merah Watikam West Papua (Melanesia)

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

PUISI KOMUNITAS ANAK JALANAN (KANJAL)

Unknown | 05.26 | 0 komentar

Aku sampah


tidurku hanya beralaskan kardus...
atapku hanyalah langit biru..
di mana aku merasa lelah dan ngantuk di situ pula aku tertidur...
tanpa peduli sama siapa pun...

dengan seperti ini..
apakah aku sampah masyarakat..??
aku juga tak mau begini..
tapi keadaan yang memaksaku harus begini...

aku juga punya cita-cita dan masa depan..
aku juga masih punya harapan....
walapun banyak batu tajam yang menghadang..
tapi aku akan terus berjuang....

Category:

Vk bhardwaj: My name is vikas . I'm administrator of Www.BestTheme.Net.This blog was opened for Demo test .

0 komentar